Trending News

Blog Post

Dua Tahun Hiatus, Soloist Lee Hyori Kembali Dengan Full Album “Black”
Music News

Dua Tahun Hiatus, Soloist Lee Hyori Kembali Dengan Full Album “Black” 

Untuk penggemar musik dari Korea Selatan, nama Lee Hyori sudah pasti tak asing lagi. Penyanyi, rapper, produser musik, hingga pembawa acara televisi ini dulunya bagian dari girl group ternama Fin.K.L. Namun sejak girl group tersebut hiatus panjang, Lee Hyori pun berfokus pada solo karir. Salah satunya, merilis full album terbaru setelah 4 tahun lamanya.

“Black” menjadi album terbaru dari Lee Hyori yang membawa banyak perubahan, salah satunya image baru yang dihadirkan oleh sang rapper dan aktris. Selain itu, “Black” juga menjadi album pertama dengan agensi Kiwi Entertainment. Setelah Lee Hyori memutuskan keluar dari label LOEN Ent.

Tak itu saja, album ini pun menjadi tonggak pertanda kembalinya Lee Hyori ke industri hiburan Korea Selatan setelah sempat vakum selama 2 tahun.

Perilisan album “Black” dimulai dengan meluncurkan pre released single, Seoul yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Kilogramz. Untuk pre released ini, rapper 38 tahun tersebut menyanyikan lagu mengenai bagaimana melihat kembali Seoul dengan semua pahit manis kenangan yang ada di dalamnya.

Title track untuk “Black”, memiliki judul yang sama, Black dan dirilis pada 4 Juli. Genre musik untuk title track ini sendiri, berbeda dengan semua lagu hits Lee Hyori sebelumnya. Dengan sentuhan musik tradisional yang kental. Selain itu musik videonya pun menunjukan sisi lain dari Lee Hyori, yang berusaha bertahan di gersangnya padang pasir.

Tracklist Black

1. “Seoul” (featuring Killagramz)
2. “Black”
3. “White Snake” (featuring Los)
4. “Unknown Track” (featuring Absint)
5. “Love Me” (featuring Killagramz)
6. “Rain Fall”
7. “Mute”
8. “Pretty”
9. “What Doesn’t Change” (featuring Los)
10. “Diamond” (duet with Lee Juck)

Related posts

Leave a Reply