'EXO' D.O Rebut Penghargaan "Rookie Of The Year" di '2017 Korean Movie Shining Star Awards'

Oleh: naya - 06 Jul 2017

Cukup banyak memang idol dari Korea Selatan yang juga menjajal kemampuan akting mereka dengan membintangi drama atau film. Namun rasanya, hanya separuh dari para idol ini yang mampu menunjukan bakat akting di industri perfilman Korea Selatan. Lebih sedikit lagi dari mereka yang bisa meraih penghargaan melalui akting yang mereka lakukan.

Vokalis dengan suara unik dari boy band besutan SM Entertainment, D.O 'EXO' mungkin salah satu dari idol yang mampu meraih perhatian publik dengan kemampuan aktingnya. Serta mendapatkan penghargaan pula. Pada 4 Juli kemarin, D.O mendapatkan penghargaan sebagai Rookie of The Year dari '2017 Korean Movie Shining Star Awards'.

Penghargaan bergengsi tersebut diraih setelah D.O sukses memerankan karakter utama, Go Doo-young di film Hyung (My Annoying Brother). Film ini sendiri dirilis pada November 2016, dan juga diperankan oleh Jo Jung Suk serta Park Shin Hye.

"Aku akan berusaha mendapatkan lebih banyak pengalaman dan bekerja lebih keras lagi, untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan," ujar D.O pada saat menerima penghargaan Rookie of The Year.

Kemampuan akting idol dengan nama asli Do Kyungsoo tersebut sudah mulai mendapat perhatian setelah memerankan drama It's Okay It's Love bersama Jo Jung Suk pula. Setelah itu, D.O juga memerankan beberapa film lain seperti Cart yang meraih sukses besar pula.

naya
More from Creative Disc