Trending News

Blog Post

“Freedom Child” Album Kelima The Script Dipastikan Rilis 1 September Nanti
Music News

“Freedom Child” Album Kelima The Script Dipastikan Rilis 1 September Nanti 

The Script akhirnya memastikan tanggal rilis untuk album studio kelima, “Freedom Child”. Band ini pun mengungkap beberapa detail menarik untuk “Freedom Child”, yang diprediksi akan menyusul kesuksesan dari album “No Sound Without Silence” pada 2014 silam. Tak hanya mengusung genre musik baru, “Freedom Child” pun membawa lebih banyak tema dalam 14 track yang ada di dalamnya.

“Kami meng-cover lebih banyak topik untuk album ini,” ungkap Danny O’Donoghue, “mulai dari terorisme, patah hati, euphoria – semua jenis dan ragam emosi yang dirasakan oleh banyak orang selama beberapa waktu terakhir ini.”

Tak hanya menghadirkan topik yang lebih beragam, album “Freedom Child” juga mengangkat genre musik yang lebih beragam. Rain, yang menjadi salah satu unggulan untuk album ini menjadi buktinya.

Ketika ditanya mengenai lebih banyaknya variasi genre untuk album “Freedom Child” ini, Mark Sheehan, seperti dilansir dari OfficialCharts mengakui memang ada lebih banyak jenis musik di dalamnya. Rain sendiri, mengusung musik tropikal dance EDM dengan sentuhan elemen ska yang manis.

“Ini adalah tabrakan dari reggae dengan dance. Dan itu terasa sangat menyenangkan melemparkan sesuatu yang terasa baru dan segar. Mengajak orang lain untuk berdansa bukan sesuatu yang biasanya dilakukan oleh The Script, dan kami pikir ini akan menyenangkan.”

Album baru “Freedom Child” bakal resmi dirilis pada 1 September 2017, dengan 14 track secara total.

Tracklist “Freedom Child”

1. No Man Is An Island
2. Rain
3. Arms Open
4. Rock The World
5. Mad Love
6. Deliverance
7. Divided States of America
8. Wonders
9. Love Not Lovers
10. Eden
11. Makeup
12. Written In The Scars
13. Awakening
14. Freedom Child

Related posts

Leave a Reply