Trending News

Blog Post

Gara-Gara Haters, Ed Sheeran Berhenti Bermain Twitter
Music News

Gara-Gara Haters, Ed Sheeran Berhenti Bermain Twitter 

Dengan jumlah follower sebanyak 19.1 juta, jelas Twitter Ed Sheeran merupakan salah satu akun yang paling banyak jumlah pengikutnya. Namun rupanya tidak semuanya adalah fans atau penyuka dirinya, karena banyak juga troll dan haters yang mengisi feed akun Twitternya dan membuat masalah.

Dengan alasan itu, maka Ed telah memutuskan untuk berhenti bermain Twitter, meski akunnya masih tetap aktif. Sang penyanyi ‘Shape of You’ ini mengungkapkan rasa kalutnya atas gelombang kebencian yang diterimanya melalui akun media sosialnya tersebut, dan mengaku jika membaca pesan-pesan penuh kebencian tersebut telah membuatnya ia merasa “down”.

“Orang-orang mengatakan hal-hal yang jahat,” kata Ed dalam sebuah wawancara bersama The Sun. “Satu komentar telah menghancurkan harimu. Jadi demikianlah mengapa aku keluar darinya. Aku sedang mencoba mempelajari mengapa banyak orang begitu membenci aku sedemikian rupa.”

Ed menyebutkan contoh paling mutakhir, di mana ada sebuah laporan yang dianggap dia menyebut-nyebut Lady Gaga. Ed menyebutkan jika anggapan tersebut tidak benar, meski tetap menghantarkan pada negativisme dan kebencian yang diarahkan padanya melalui Twitter.

“Para penggemar Lady Gaga membaca sebuah wawancara di mana mereka berasumsi aku berbicara tentang dirinya dan mereka sangat membenci aku untuk itu. Padahal itu sama sekali tidak ada hubungannya. Jadi aku rasa Twitter memiliki jumlah orang yang berasumsi yang sangat besar dan menyebabkan dirimu dalam masalah,” kata Ed lebih lanjut.

Selama ini semua isi Twitter Ed adalah postingan Instagramnya, meski terkadang ada beberapa twit yang dikirimkannya langsung. Namun sekarang feed Twitter Ed secara keseluruhan adalah postingan Instagramnya dan ia tidak akan lagi menggunakannya secara langsung.

Related posts

Leave a Reply