Girls Generation Bakal Hadir di 'Countdown Asian Games 2018' di Monas 18 Agustus Nanti

Oleh: naya - 30 Jul 2017

Girls Generation diberitakan akan hadir di acara kemerdekaan Indonesia, pada bulan Agustus nanti. Girl group besutan agensi SM Entertainment ini tepatnya akan menjadi salah satu pengisi acara untuk selebrasi Countdown Asian Games 2018 yang rencananya akan digelar di Monas, Jakarta pada 18 Agustus mendatang.

Rencana kedatangan group dengan nama lain SNSD tersebut berbarengan dengan perilisan album serta perayaan hari jadi SNSD ke 10, yang jatuh pada 5 Agustus nanti.

Seperti disadur dari CNN Indonesia, rencana hadirnya Girls Generation ke Jakarta, Indonesia pada 18 Agustus nanti pertama kali terendus dari keterangan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Triawan Munaf menyebut memiliki rencana mendatangkan artis Kpop pada hari kemerdekaan nantinya.

Selain itu, Triawan Munaf juga nampak saling bertukar komentar di media sosial Instagram dengan salah satu member SNSD, Hyo Yeon.

“@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tidak sabar menanti kehadiran Anda di sini," tulis @triawanmunaf di Instagram pada 24 Juli lalu, seperti disadur dari CNN Indonesia.

Menariknya, komentar tersebut pun dibalas secara langsung oleh sang member, “@triawanmunaf saya sangat bersemangat ke Jakarta!! Sampai jumpa bulan depan!” tulis Hyoyeon.

Album terbaru Girls Generation sendiri akan dirilis tepat di hari jadi mereka ke 10 pada bulan Agustus ini. Untuk rilisan spesial kali ini, Girls Generation bakal meluncurkan full studio album keenam mereka, "Holiday Night" pada 7 Agustus 2017.

Album "Holiday Night" nantinya akan memiliki dua title track berbeda, All Night dan Holiday. Selain itu, terdapat 8 lagu lain dalam full album dengan 10 track tersebut nantinya. Salah satu track di album ini, Only One pun dibocorkan dalam teaser video untuk Yoona yang dirilis di website resmi Girls Generation.

Are you excited for the return of Kpop National Girls Group?

naya
More from Creative Disc