Trending News

Blog Post

Harry Styles, The Weeknd, David Guetta Bergabung Dalam Lineup iHeartRadio Music Festival 2017
Music News

Harry Styles, The Weeknd, David Guetta Bergabung Dalam Lineup iHeartRadio Music Festival 2017 

Edisi 2017 iHeartRadio Music Festival telah mengungkap lineup-nya yang bertabur bintang. Festival yang berlangsung selama dua hari dan akan dipandu oleh Ryan Seacrest tersebut disebut akan menjadi “cawan suci musik”, dan menampilkan barisan nama besar dalam dunia musik masa kini, seperti Harry Styles, The Weeknd dan David Guetta.

Tidak hanya itu, ketiga artis ini akan bergabung bersama Coldplay, Chris Stapleton, Pink dan 30 Seconds to Mars untuk mengisi panggung di hari pertama, sedang DJ Khaled, Lorde, Big Sean, Kings of Leon, Miley Cyrus, Niall Horan, Thomas Rhett dan Kesha akan hadir di hari kedua.

Sebagai tambahan untuk acara utama, akan ada juga Daytime Village, yang akan menghadirkan atraksi panggung dari di antaranya Migos, Halsey, Flume, Little Mix, French Montana, Khalid, Bleachers, Kelsea Ballerini, Cheat Codes, Noah Cyrus, All Time Low, Julia Michaels, Bebe Rexha dan Hey Violet.

iHeartRadio Music Festival akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 23 September di T-Mobile Arena, Las Vegas. Sedangkan Daytime Village akan berlangsung di hari kedua festival. Tiket dijual mulai tanggal 28 Juli melalui iHeartRadio.com, sedang tiket masuk Daytime Village sudah dijual mulai dari sekarang.

Acara akan distreaming secara live oleh The CW Network di CWTV.com dan app The CW. Saluran televisi ini akan menyiarkan tayangan tundanya pada Rabu, 4 Oktober dan Kamis, 5 Oktober.

Related posts

Leave a Reply