Jelang Perilisan Album "The Peace and The Panic", Neck Deep Rilis Video Untuk Single 'Motion Sickness'

Oleh: admincd - 20 Jul 2017

Neck Deep baru saja merilis 'Motion Sickness', yang adalah single ketiga untuk album mendatang mereka, "The Peace and the Panic" yang akan dirilis Hopeless Records pada tanggal 18 Agustus. 'Motion Sickness' juga hadir dalam bentuk sebuah video musik.

Menurut sang vokalis, Ben Barlow, lagu 'Motion Sickness' menjembatani antara nuansa dan pesan dalam lirik "Life's Not Out To Get You" ke dalam album barunya. Lagu ini menurut Ben adalah lagu dalam album "The Peace and the Panic" yang memiliki kesamaan paling tebal dengan apa yang telah mereka lakukan sebelumnya, meski juga pas disandingkan dengan materi-materi baru untuk album.

Lagunya mengemban dualitas, di mana verse berkisah tentang kebingungan dan pergulatan, maka chorus menyampaikan pesan untuk tidak menyerah dan tidak membiarkan masa sulit untuk menghalangi potensi diri yang terbaik. Videonya pun dengan baik menyampaikan pesan yang terkandung dalam lagunya.

Dengan nuansa "keseharian", Neck Deep melakukan skateboarding di Venice Beach dan mengunjungi Disneyland sebagai materi untuk videonya, selain live footage yang diambil dari konser saat menjadi headliner "Slam Dunk" di Inggris. Videonya sendiri dikerjakan oleh Elliott Ingham, yang dikerjakan saat band berada di Los Angeles untuk merekam albumnya.

Album terbaru Neck Deep itu sendiri, "The Peace and The Panic", diproduseri oleh Mike Green (Pierce The Veil, Paramore), dan diniatkan sebagai sebuah meditasi akan dualisme dalam hidup. Album berbekal 11 buah lagu dan sebagaimana konsep dualitas yang diusungnya, akan tersedia dalam dua bundle pre-order, yaitu "PEACE" dan "PANIC", yang bisa didapatkan di neckdeep.lnk.to/TPATP.

Berikut tracklist untuk "The Peace and The Panic":

1. Motion Sickness

2. Happy Judgement Day

3. In Bloom

4. 19 Seventy Sumthin'

5. Parachute

6. Don't Wait (ft. Sam Carter)

7. Heavy Lies

8. Critical Mistake

9. The Grand Delusion

10. Wish You Were Here

11. Where Do We Go When We Go

Dan simak video untuk 'Motion Sickness' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc