Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Kembali Dengan Lagu Berbahasa Spanyol Dalam ‘Ni Tu Ni Yo’
Music News

Jennifer Lopez Kembali Dengan Lagu Berbahasa Spanyol Dalam ‘Ni Tu Ni Yo’ 

Setelah satu dekade, Jennifer Lopez akhirnya akan kembali merilis sebuah album berbahasa Spanyol. Kini ia merilis sebuah single baru untuk album tersebut yang berjudul ‘Ni Tú Ni Yo’, sebuah lagu dance latin yang menampilkan bintang tamu Gente de Zona.

Vokal J.Lo terasa menonjol di tengah lagu yang diperkaya oleh gitar atraktif dan serta dengung horn ini. Lagunya sungguh jauh berbeda dibandingkan balada emosional berjudul ‘Mirate’, lagu pertama yang diperkenalkan J.Lo untuk albumnya dan telah dibawakannya di acara Billboard Music Awards 2017 lalu.

Album rilisan 2007 J.Lo, “Como Ama una Mujer” merupakan album berbahasa Spanyol pertamanya dan menampilkan produksi dan penulisan lagu dari Marc Anthony yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya. Kini Marc juga memproduseri album yang rencananya akan dirilis di bulan September, sebagaimana yang dilaporkan oleh Rolling Stone.

Tahun lalu J.Lo dan Marc merekam sebuah lagu berjudul ‘Olvídame y Pega la Vuelta’, yang digunakan sebagai single promosi untuk album mendatang tadi. Bahkan mereka membawakan lagunya secara bersama-sama di acara Latin Grammy Awards di bulan November lalu.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply