Trending News

Blog Post

Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Purpose Tour di Jakarta
Music News

Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Purpose Tour di Jakarta 

Salah satu tour konser yang paling ditunggu para Belieber se-Indonesia saat ini, yaitu Purpose Tour dari Justin Bieber akhirnya menemui sebuah titik terang. Salah satu situs dan juga aplikasi penyedia layanan Meet & Greet, yaitu Bkstg telah mengumumkan berita ini pada tanggal 20 Juli kemarin. Justin Bieber “Purpose Tour” akan diadakan tanggal 10 Oktober 2017 dengan tiket presale yang akan dibuka mulai 30 Juli pukul 10.00 – 23.59 WIB. Melalui info yang kita pelajari dari aplikasi Bkstg (backstage) ini, kita harus menjadi member dulu dengan membayar US$ 35 atau sekitar 465.000 Rupiah.

Pengumuman konser Purpose Tour ini pastinya disambut dengan antusias para Belieber, yang menunggu sang idola untuk kembali hadir di Indonesia, semenjak konser pertamanya di Sentul International Convention Center pada 23 April 2011 lalu.

Justin Bieber sendiri juga sudah dipastikan akan menggelar Purpose Tournya di Asia, yaitu di Singapura pada tanggal 7 Oktober, Filipina 30 September dan di Hong Kong pada 26 September. Harga tiket konser di Singapura sendiri dipatok mulai SGD 148 (sekitar 1,4 juta) hingga SGD 1898 (atau sekitar 18,4 juta).

Sayangnya, berita tentang Purpose Tour itu akhirnya dihapus dari twitter maupun website Bkstg, sehingga membuat para Belieber kembali menjadi ragu mengenai konser Justin Bieber di Indonesia. Menurut info yang kita terima, hal ini disebabkan karena masih menunggu pengumuman resmi dari promotor Purpose Tour di Indonesia, untuk mengumumkan konser ini secara resmi. Yuk, kita mulai menabung dari sekarang yah agar bisa nonton konser Justin Bieber.

Related posts

Leave a Reply