Trending News

Blog Post

Justin Bieber Tidak Sengaja Menabrak Seorang Paparazzi Dengan Sebuah Truk Pickup
Music News

Justin Bieber Tidak Sengaja Menabrak Seorang Paparazzi Dengan Sebuah Truk Pickup 

Sebuah insiden tak mengenakkan kembali menerpa sang penyanyi ‘Despacito’, Justin Bieber. Saat hendak keluar dari parkiran sebuah gereja di Beverly Hills, mobil truk pickup yang dikendarainya tidak sengaja menabrak seorang paparazzi berusia 57 tahun.

Bieber rupanya cukup bertanggungjawab, karena alih-alih melarikan diri, ia justru menunggui sang “korban” hingga mobil ambulans datang menjemput. Bieber menabrak sang fotografer dengan “kecepatan yang sangat pelan” di luar Saban Theater, Wilshire Blvd. dan N. Hamilton Dr., pada Kamis malam kemarin, sebagaimana yang disebutkan Letnan Scott Dowling dari kepolisian Beverly Hills kepada Daily News.

Polisi mengatakan jika sang fotografer, yang belum diketahui identitasnya, dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka ringan. Ia diyakini akan segera sehat. Sang fotografer kemudian memberikan sebuah video kepada TMZ yang memperlihatkan dirinya di ranjang rumah sakit, yang disebutnya hanya beberapa jam sebelum ulang tahunnya.

Sang fotografer menyebutkan Bieber “penuh rasa kasih” dan “anak yang baik”, hanya saja ia menyebutkan jika truk tersebut terlalu besar untuk sang penyanyi sehingga ia tidak bisa melihat view di atas dasbor secara jelas.

Related posts

Leave a Reply