Trending News

Blog Post

JYP Entertainment Buka Audisi Member Girl Group Penerus TWICE
Music News

JYP Entertainment Buka Audisi Member Girl Group Penerus TWICE 

Diantara tiga agensi hiburan paling ternama di Korea Selatan saat ini, JYP Entertainment meraih sukses yang paling besar untuk girl group rilisannya. Popularitas TWICE, berdasarkan jumlah fans hingga dari segi penjualan, bisa dibilang masih di atas girl group lain dari SM Entertainment dan YG Entertainment. Yang juga sama-sama memiliki girl group unggulan.

Berdasar dari hal itu saja, tak heran sebenarnya bila JYP Entertainment pun sudah merencanakan akan meluncurkan girl group baru. Sebagai penerus popularitas TWICE.

Saat ini, JYP Entertainment dikenal memiliki satu orang trainee yang sudah sukses mendapatkan banyak perhatian dari publik. Yeon Somi, yang saat ini masih aktif sebagai soloist (meski belum resmi debut) setelah sebelumnya debut bersama project girl group I.O.I.

Sedangkan tiga orang trainee lain, yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi member girl group anyar dari JYP Ent bersama Somi, Eunseo, Natty, dan Jiwon justru dipastikan sudah keluar dari agensi hiburan tersebut.

Melalui pengumuman resminya, audisi untuk girl group anyar JYP Ent ini akan digelar pada 13 Agustus 2017. Dan para participant bisa lebih dulu mendaftar melalui website page JYP Entertainment.

Tak ada syarat khusus yang disertakan oleh JYP Ent dalam pencarian member girl group tersebut. Agensi ini hanya menuliskan pendaftaran terbuka untuk kelahiran tahun 1993 hingga 2006. Yang membuat banyak orang berasumsi girl group baru ini baru akan debut dalam dua hingga tiga tahun lagi.

Tertarik untuk menjadi member girl group yang sama dengan Somi dari JYP Entertainment?

Related posts

Leave a Reply