Trending News

Blog Post

Katy Perry Ajak Ratu Meme Brazil Untuk Membantunya Di Video Lirik ‘Swish Swish’
Music News

Katy Perry Ajak Ratu Meme Brazil Untuk Membantunya Di Video Lirik ‘Swish Swish’ 

Katy Perry telah merilis video lirik untuk single kolaborasinya bersama Nicki Minaj, ‘Swish Swish’. Istimewanya, ini bukan video lirik biasa, karena Katy mengajak sensasi internet asal Brazil, yang telah menjadi seorang Ratu Meme berkat rangkaian ekspresi wajahnya yang lucu-lucu, Gretchen. Sayangnya Katy atau Nicki tidak hadir dalam videonya.

Dalam klip tersebut, wanita berusia 58 tahun ini menggoyangkan tubuhnya dengan seksi ditemani sebarisan penari. Mengenakan kostum hitam gemerlapan, Gretchen melakukan twerking atau menggerakkan badan dengan menggoda di sebuah lapangan basket yang disiram oleh cahaya lampu neon. Sementara itu lirik dihadirkan dengan ala-ala karaoke.

Hadirnya video ini sontak mendapat sambutan meriah. Banyak yang antusias dengan tampilnya Gretchen. Banyak yang mengganggap jika video lirik ‘Swish Swish’ akan menjadi bahan meme berikutnya. Meski begitu ada juga yang merasa terganggu dengan hadirnya wanita… sepuh yang mencoba untuk tampil seksi.

Gretchen merupakan bintang besar di Brazil pada era 1980-an, dengan menjual lebih dari 15 juta albumnya untuk peredaran di seluruh dunia. Namun kini ia dikenal karena sikap dan tingkah lakunya yang blak-blakan, selain tentunya Ratu Meme Internet kawasan Amerika Latin. Tidak heran jika follower media sosialnya terus bertambah dan bahkan ada forum khusus yang menampilkan GIF-GIF atau meme reaksinya yang lucu.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply