Trending News

Blog Post

Katy Perry Terpilih Sebagai Host MTV Video Music Awards 2017
Music News

Katy Perry Terpilih Sebagai Host MTV Video Music Awards 2017 

MTV akhirnya dengan resmi telah mengumumkan siapa yang akan menjadi host untuk MTV Video Music Awards 2017. Ia adalah sang popstar, Katy Perry.

Katy pun mengungkap kabar ini dengan memposting sebuah video yang menampilkan dirinya mengambang di luar angkasa sembari memakai kostum astronot ikonik piala Moonman untuk acara penganugerahan ini.

Selain menjadi host, Katy juga akan menjadi salah satu artis yang akan tampil di atas panggung MTV VMAs. Dalam pernyataanya, Bruce Gilmer, pimpunan musik dan talenta musik untuk Global Entertainment Group, Viacom, menyebutkan dalam pernyataanya jika mereka merasa sangat senang dengan terpilihnya sang fenomena global Katy Perry sebagai host dan penampil di VMAs.

“Ia (Katy) adalah garda depan kultur musik dan merupakan sosok sempurna untuk membawakan acara tahun ini,” kata Bruce, yang lebih lanjut menyebutkan jika VMAs tahun ini akan menjadi salah satu acara VMAs yang paling beragam dan sangat penuh dengan musik.

Katy sendiri menyabet 5 nominasi di VMAs tahun ini. Ia dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Direction dan Best Visual Effects untuk ‘Chained to the Rhythm’, selain Best Art Direction untuk ‘Bon Appetit’ dan Best Collaboration untuk kolaborasinya bersama Calvin Harris dalam ‘Feels’.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Katy menjadi host VMAs. Tahun lalu VMAs bahkan tidak memiliki host, dimana komedian Keegan-Micheal Kay dan Jordan Peele hanya bertugas sebagai komentator. Sedangkan Miley Cyrus menjadi host di tahun 2015. MTV Video Music Awards 2017 akan berlangsung di The Forum, Inglewood, California, pada tanggal 27 Agustus.

Related posts

Leave a Reply