Trending News

Blog Post

Keluar Dari Wajib Militer, Eunhyuk Disambut 1000 Fans dan Member Super Junior
Music News

Keluar Dari Wajib Militer, Eunhyuk Disambut 1000 Fans dan Member Super Junior 

It’s the day! Tepat hari ini, satu lagi member boy band Super Junior keluar dari wajib militer. Eunhyuk, rapper sekaligus dancer dari boy band ternama tersebut resmi menyelesaikan masa bakti sekaligus kewajibannya selama 2 tahun. Seperti diketahui, Eunhyuk pun menjadi satu lagi member Super Junior yang merampungkan tugas active duty selama berada di wajib militer.

Keluar pada siang hari di tanggal 12 Juli, Eunhyuk disambut oleh lebih dari 1000 orang fans yang nampak berkumpul di luar barak militer, tempat sebelumnya Eunhyuk bertugas. Selain fans juga nampak 4 orang member Super Junior yang lain, Lee Teuk, Shindong, Yesung, dan Donghae yang menyambut kembalinya.

Dalam interview di depan fans, Eunhyuk menyebut ia merasa bersemangat sekaligus gugup. Salah satunya karena ini pertama kalinya ia berada di depan kamera lagi setelah sekian lama. Selain itu ia juga mengaku terharu dengan masih banyaknya fans yang menunggu kehadirannya.

“Aku merasa kecewa dan juga gugup. Salah satunya karena ini pertama kalinya berada di depan kamera lagi setelah waktu yang lama,” Eunhyuk pun mengungkap mengenai bagaimana member Super Junior satu persatu akan segera menyelesaikan wajib militer mereka juga.

“Beberapa hari lagi Donghae akan keluar, setelah itu ada Ryeowook, Siwon dan Kyuhyun. Aku bersyukur.”

Eunhyuk dan Donghae sendiri akan melakukan jadwal pertama mereka pada 23 Juli, untuk acara Super Junior D&E fan meeting ‘Hello Again‘ di Sejong University, Seoul.

Related posts

Leave a Reply