Kesha Kembali Dengan Single Baru, Sebuah Balada Emosional, 'Praying'

Oleh: admincd - 08 Jul 2017

Setelah dalam beberapa tahun terakhir ini karirnya mengalami kemandegan akibat terlibat masalah hukum dengan mantan mentornya, Dr Luke, kini Kesha kembali ke dunia musik. Pada Kamis, 6 Juli kemarin, Kesha merilis single paling barunya yang diberi judul 'Praying'.

'Praying' yang diproduseri oleh Ryan Lewis ini merupakan single solo pertamanya dalam 4 tahun terakhir ini. Sebelum merilis singlenya, Kesha telah merilis sebuah video yang menginformasikan jika ia memiliki kejutan, yaitu single 'Praying' ini.

Menurut penyanyi dan penulis lagu berusia 30 tahun ini, dukungan serta cinta kasih yang diberikan padanya selama masa-masa sulit telah sangat membantunya. Oleh karenanya ia mempersembahkan single 'Praying' sebagai bentuk terimakasih.

Selain dalam bentuk single, 'Praying' juga dirilis berbarengan dengan sebuah video musik, yang dibuka dengan sebuah monolog penuh curahan perasaan dari Kesha. Lagunya sendiri adalah sebuah balada yang sangat emosional dan bersandarkan pada kekuatan vokal dalam menyampaikan isi lagunya. Sangat jauh berbeda dengan lagu-lagu electro-pop yang biasa dibawakan Kesha.

Kabar bahagia lainnya, 'Praying' merupakan single pertama untuk album barunya, "Rainbow", yang akan dirilis dalam waktu yang ternyata tidak akan begitu lama lagu, yaitu pada tanggal 11 Agustus. Ini akan menjadi album studio pertamanya dalam 5 tahun terakhir ini.


Berikut tracklist untuk "Rainbow"

1. Bastards

2. Let ‘Em Talk (feat. Eagles Of Death Metal)

3. Woman (feat. The Dap-Kings Horns)

4. Hymn

5. Praying

6. Learn To Let Go

7. Finding You

8. Rainbow

9. Hunt You Down

10. Boogie Feet (feat. Eagles Of Death Metal)

11. Boots

12. Old Flames (Can’t Hold A Candle To You) [feat. Dolly Parton]

13. Godzilla

14. Spaceship

Simak 'Praying' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc