Trending News

Blog Post

Kolaborasi Zedd Dan Liam Payne, ‘Get Low’ Akhirnya Dirilis
Music News

Kolaborasi Zedd Dan Liam Payne, ‘Get Low’ Akhirnya Dirilis 

Sudah lebih dari sebulan semenjak Liam Payne merilis single solo debutnya, ‘Strip That Down’. Dan kini ia memberi teaser akan single barunya. Hanya saja ia tidak sendiri, karena single berjudul ‘Get Low’ tersebut menandakan sebagai kolaborasinya bersama DJ dan musisi EDM asal Jerman berdarah Rusia, Zedd.

Single kolaboratif mereka ini dirilis Kamis, 6 Juli. Baik Liam dan Zedd memanfaatkan akun media sosial masing-masing untuk mengumumkan tanggal perilisannya, selain cover-art untuk singlenya, yang menampilkan pohon palem pink, danau reflektif yang berkilau dan pantai berpasir putih. Menilik covernya, rasa-rasanya bisa dipastikan kita akan mendapatkan sebuah banger musim panas dari dua artis muda ini.

#GetLow w/ @LiamPayne – out 7/6!

A post shared by Zedd (@zedd) on

‘Get Low’ sendiri merupakan susulan Zedd dari single hit terakhirnya, ‘Stay’, di mana ia bekerjasama dengan Alessia Cara. Sang DJ pertama kali memberi petunjuk akan kehadirkan singlen barunya ini beberapa pekan lalu. Ia mengklaim jika lagu barunya akan menjadi yang paling urban yang pernah dikerjakannya dan membandingkan dengan lagu-lagu milik Drake.

“Lagunya akan terdengar Drake-ish, tapi sangat terbuka untuk sesuatu yang terdengar unik dan berbeda,” kata Zedd saat itu. “Liam pun sukses mengarahkan lagunya menuju arah yang aku suka…. Aku bisa bilang jika lagunya kemungkinan merupakan lagu paling urban yang pernah aku kerjakan….lagunya sangat cachy.”

Mari kita dengarkan lagunya disini:

Related posts

Leave a Reply