'La La Land Live Orchestra in Concert' Bakal Hadir Di Jakarta 4-5 November Mendatang

Oleh: naya - 22 Jul 2017

Film La La Land meraih sukses yang besar pada awal tahun ini. Film boxoffice tersebut bahkan sukses mendapatkan 6 penghargaan piala Oscar di Grammy Awards 2016. Sukses yang begitu besar mendunia ini menjadikan La La Land kemudian diadaptasi dalam bentuk konser film musikal. Serunya, konser musikal "La La Land Live Orchestra in Concert" ini pun dipastikan bakal digelar pula di Indonesia.

Promotor Rajawali Indonesia Communication, melalui sang CEO, Anas Syahrul Alimi mengungkap secara langsung mengenai hadirnya "La La Land Live Orchestra in Concert" di Jakarta. Konser film musikal ini sendiri nantinya akan digelar pada 4 hingga 5 November 2017.

"Soalnya untuk kawasan Asia Tenggara, konser simfoni live orkestra La La Land ini hanya tampil di Indonesia. Sementara untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang. Jadi bisa dipastikan konser mereka nanti menjadi pementasan yang istimewa di kawasan Asia Tenggara," tulis Anas.

Untuk jalan ceritanya sendiri, tak banyak berbeda antara film dengan konser musikal "La La Land Live Orchestra in Concert" ini nanti. Jalan ceritanya tetap mengenai bagaimana mengejar mimpi dan cinta. Akan ada 100 lebih simfoni orkestra yang memainkan dengan latar suara asli dari Ryan Gosling, Emma Stone, dan John Legend.

Namun meski jalan cerita sama, namun pastinya pengalaman yang dihadirkan lewat konser musikal tak bisa dibandingkan dengan ketika menonton dalam bentuk film. Tiket untuk "La La Land Live Orchestra in Concert" ini sendiri bisa didapatkan sejak 15 Juli lalu di www.tiketapasaja.com.

naya
More from Creative Disc