Trending News

Blog Post

Lady Gaga Menjadi Penyanyi Kondangan Di Pesta Pernikahan Mewah Pasangan Asal Rusia
Music News

Lady Gaga Menjadi Penyanyi Kondangan Di Pesta Pernikahan Mewah Pasangan Asal Rusia 

Di beberapa pekan terakhir ini kita sudah melihat Lady Gaga menjadi seorang barista dan juga guru pengganti. Kali ini kita bisa melihatnya dalam profesi “kebanyakan” lain, yaitu wedding singer alias penyanyi kondangan.

Lady Gaga menjadi seorang wedding singer di sebuah pesta pernikahan sepasang pengantin yang merupakan anak-anak dari milyarder asal Rusia. Gaga memberi kejutan pada para undangan yang menghadiri acara saat ia muncul sebagai sosok yang memberi hiburan pada tamu dan pasangan baru tadi.

Mengenakan gaun merah yang gelamor, sang Mother Monster terlihat sangat mewah dan anggun saat berdiri atas panggung Dolby Theatre Hollywood yang ikonik dan membawakan beberapa hitsnya, seperti ‘Merry the Night’, ‘Million Reasons’ dan ‘Bad Romance’.

Pengantin wanita di pesta senilai $10 juta tersebut adalah Lolita Osmanova, putri dari pengusaha sektor energi asal Rusia, Eldar Osmanov. Sedangkan pengantin prianya adalah Gaspar Avdolyan, putra dari Albert Avdolyan, pengusaha telekomunikasi yang tercatat sebagai salah satu sosok terkaya di Rusia di tahun 2013, dengan perkiraan nilai kekayaan sebesar $750 juta.

Simak aksi Lady Gaga sebagai wedding singer tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply