Trending News

Blog Post

Lewat Instagram, Mark ‘GOT7’ Minta Sasaeng Fans Berhenti Mengikuti Hingga Dorm
Music News

Lewat Instagram, Mark ‘GOT7’ Minta Sasaeng Fans Berhenti Mengikuti Hingga Dorm 

Menjadi seorang idol memang memiliki suka duka tersendiri. Termasuk juga, harus berhadapan dengan sasaeng fans. Sasaeng, merupakan sebutan untuk fans yang terlalu terobsesi. Mereka biasanya berusaha mengganggu privasi para idol tersebut sendiri. Mulai dari berusaha masuk ke dalam hotel, hingga mengikuti sang idol.

Pentolan boy band GOT7Mark rupanya baru saja memiliki pengalaman buruk dengan sasaeng fans. Melalui akun instagram pribadinya, Mark mengungkap bagaimana para sasaeng ini mengikuti mereka hingga ke dorm. Dan ini, diungkap oleh sang rapper cukup mengganggu dan juga berbahaya.

“Hello, ini Mark! Kami baru saja kembali ke Korea setelah fan meeting, kemarin dan hari ini hujan dengan deras. Sejujurnya, itu tak terasa baik ketika kami kembali ke dorm dari airport,”

“Kemarin hujan jadi jalanan menjadi gelap dan licin. Tapi ada beberapa orang yang terburu-buru mengikuti kita di mobil, dan aku berpikir keadaan bisa menjadi berbahaya. Selain itu, rasanya juga menjadi sangat tidak nyaman karena mereka mengikuti hingga ke dorm,”

Mark kemudian meminta para fans ini untuk tidak masuk ke dalam area personal GOT7. Termasuk di dorm, yang mana merupakan area privasi.

“Dorm merupakan area personal kami, dan kami berharap privasi kami pun harus dihargai. Melihat Ahgases (nama fans GOT7) memberi kami kekuatan dan kebahagiaan, tapi menjadi tidak nyaman ketika kami harus bertemu di area private seperti di dorm. Ini membuat kami tak bisa melihat mereka dengan lebih bahagia.”

Related posts

Leave a Reply