Trending News

Blog Post

Line Up dan Informasi Tiket Konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ – Hadirkan Dean, Ikon, dll
Music News

Line Up dan Informasi Tiket Konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ – Hadirkan Dean, Ikon, dll 

Konser musik Korea Selatan, “Saranghaeyo Indonesia” tahun ini sudah dipastikan akan digelar kembali. Bulan Mei lalu, promotor Mecimapro memastikan konser tersebut akan kembali digelar pada akhir tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya, sukses berlangsung di bulan Oktober 2016. Seperti juga konser sebelumnya, tahun ini pun ‘Saranghaeyo Indonesia’ akan menghadirkan musisi dan group Kpop yang dikenal luas di Indonesia.

Untuk tahun ini, ‘Saranghaeyo Indonesia’ akan dilangsungkan pada 25 November 2017, di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta, Indonesia. Line up konser bergengsi ini pun jauh lebih meriah pada tahun ini. Dimana salah satu bintang tamunya adalah boy band ternama dari YG Entertainment, iKon.

Selain iKon, akan hadir pula soloist sukses dari agensi yang sama, Lee Hi, serta dua soloist pria yang tengah naik daun, Dean dan Eric Nam.

Line up untuk tahun ini memang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu, yang dihadiri oleh Taeyang ‘Big Bang’, Akdong Musician, dan NELL.

Tiket konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ sudah mulai dijual pre-sale sejak bulan Mei lalu. Sedangkan untuk penjualan tiket untuk fanclub dimulai pada 24 Juli, dan untuk normal pada 26 Juli. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui online di situs web www.indotix.com atau melalui offline di booth milik Indotix.

Berikut daftar lengkap harga tiket yang tersedia di konser Saranghaeyo Indonesia 2017:

  • BLUE – Festival: Rp 1.750.000
  • PINK – Festival: Rp 750.000
  • YELLOW – Tribun: Rp 1.500.000

Siap bertemu dengan Dean, iKon, Lee Hi, dan Eric Nam di Saranghaeyo Indonesia nanti?

Related posts

Leave a Reply