Line-Up 'Spotify On Stage' Hadirkan Mulai Dari Dipha Barus, DNCE, Raisa, Hingga NCT 127

Oleh: naya - 13 Jul 2017

'Spotify On Stage' menjadi satu lagi panggung musik yang wajib ditunggu (dan dihadiri) oleh penggemar musik di Indonesia. Terutama di Jakarta. Acara ini sendiri menjadi acara live musik pertama yang diusung oleh Spotify di Asia, dan bakal digelar pada tanggal 9 Agustus 2017 di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo).

Dan bukan Spotify namanya bila tidak menghadirkan deretan line up yang pastinya sesuai dengan selera musik pendengarnya. Bagaimana tidak, line up yang akan hadir di Jakarta pada hari itu merupakan bagian dari daftar playlist yang paling banyak didengarkan oleh pendengar Spotify sepanjang tahun 2017.

Di daftar pendukung acaranya sendiri, sudah dipastikan sederet musisi dari dalam dan luar negeri. Bahkan, group dari genre musik Kpop dari Korea Selatan juga bakal mengambil bagian. Dimulai dari duo AmPm, Dipha Barus, DNCE, Isyana Sarasvati, boy band NCT 127, dan Raisa.

Masing-masing dari para line up ini mewakili sederet playlist yang paling terkenal di Spotify Indonesia. Misalnya seperti It’s a Hit, K-Pop Daebak, Top Hits Indonesia, Waktunya Spotify, Early Noise 2017 dan Hits Banget. Tujuannya tentu saja untuk memastikan musisi, penyanyi, dan group yang naik ke atas panggung Spotify On Stage benar-benar sesuai dengan selera pendengar musik tanah air.

Acara Spotify On Stage ini sendiri terbuka untuk pengguna Spotify. Yang bisa langsung membeli tiketnya dari website atau aplikasi Spotify. Namun bukan berarti yang bukan pendengar spotify tak bisa hadir dan berpesta bersama spotify di JIExpo pada 9 Agustus nanti.

Untuk informasi lebih jauh mengenai tiket dan lain-lain, langsung klik website Spotify ini ya.

naya
More from Creative Disc