Trending News

Blog Post

Linkin Park Lepas Video Terakhir Bersama Chester Bennington, ‘Talking To Myself’
Music News

Linkin Park Lepas Video Terakhir Bersama Chester Bennington, ‘Talking To Myself’ 

Video musik baru Linkin Park, ‘Talking to Mysel’, boleh jadi menjadi sebuah video perpisahan untuk frontman mereka, Chester Bennington. Beberapa jam sebelum kabar kematian Chester akibat bunuh diri mengemuka, Linkin Park telah merilis videonya di akun YouTube mereka.

Video disutradarai oleh Mark Fiore dan menampilkan adegan konser Eropa Linkin Park. Tidak hanya itu, ada juga adegan di balik panggung yang menampilkan keseharian para anggota Linkin Park sebelum naik pentas, seperti makan bersama, saling bercanda atau hanya mengobrol santai. Semakin ramai dengan hadirnya para fans yang menyambut kehadiran Linkin Park dengan meriah.

Chester pastinya adalah bintang utama untuk videonya. Ia bisa terlihat berlarian di atas panggung, bernyanyi di studio dan berinteraksi dengan penonton. Video juga menghadirkan adegan menyentuh saat sang penyanyi berbicara dengan para fans di luar konser.

‘Talking to Myself’ adalah sebuah lagu personal yang ditulis Chester berdasarkan sudut pandang sang istri, Talinda Bentley. “The truth is, you turn into someone else/ You keep running like the sky is falling/ I can whisper, I can yell/ But I know, yeah I know, yeah I know/ I’m just talking to myself,” nyanyi Chester di chorus.

Chester mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di kediamannya di Los Angeles. Ia berusia 41 tahun.

Related posts

Leave a Reply