Trending News

Blog Post

Machine Gun Kelly Meng-Cover ‘Numb’ Linkin Park Untuk Menghormati Chester Bennington
Music News

Machine Gun Kelly Meng-Cover ‘Numb’ Linkin Park Untuk Menghormati Chester Bennington 

Rapper Machine Gun Kelly rupanya masih berduka atas meninggalnya sahabat dan idolanya, sang frontman Linkin Park, Chester Bennington. Oleh karena itu MGK mencurahkan perasaanya dengan memberikan tribut atau penghormatan pada Chester dengan menyanyi ulang salah satu hit klasik Linkin Park, ‘Numb’.

Melalui lagu ini, MKG tidak hanya memberi penghormatan, namun juga menunjukkan sisi rapuh vokalnya saat dengan prima dan sepenuh hati bernyanyi. Berbeda dengan yang biasa MKG lakukan yang cenderung berapi-api dan bersemangat. Di tangan MGK, lagu yang “keras” ini berubah menjadi sebuah lagu yang lebih sendu dan penuh perasaan.

Dengan ditemani piano sebagai instrumental utama lagu, MKG menampilkan vokalnya secara jelas, sehingga bisa dengan artikulatif menyalurkan emosinya saat menyanyikan lirik seperti, “I’ve become so numb, I can’t feel you there / Become so tired, so much more aware / I’m becoming this, all I want to do / Is be more like me and be less like you.

MGK memang tidak kuasa menahan rasa dukanya saat mendengar kabar tentang kematian tragis Chester pekan lalu, yang diungkapkanya melalui Twitter. Di beberapa bulan terakhir MGK telah mendukung Linkin Park di tur “One More Light”, yang sayangnya sekarang harus dibatalkan selepas kematian Chester.

Simak penampilan MGK dalam menyanyikan ‘Numb’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply