Trending News

Blog Post

Macklemore Ajak Nenek Tercinta Di Video ‘Glorious’
Music News

Macklemore Ajak Nenek Tercinta Di Video ‘Glorious’ 

Macklemore mengunjungi nenek tercintanya untuk video musik untuk single barunya yang berjudul ‘Glorious’. Macklemore berkata, “Untuk perayaan nenekku yang ke-100, aku sengaja terbang khusus ke California untuk memberinya kejutan.” Sang rapper lalu berkata pada neneknya, “Hari ini, kita akan melakukan apapun yang mau nenek lakukan.” Sang nenek terlihat sangat antusias, “Apapun?! Ya Tuhan, aku mau melakukan semuanya.”

Macklemore kemudian mengajak sang nenek berputar-putar keliling kota dengan menggunakan mobil convertible jadul. Tidak terlupa tentu saja mengunjungi toko pakaian bekas, berkaraoke bersama dan bermain game. Selanjutnya Macklemore membawa pulang sang nenek dengan sebuah pesta kejutan telah menunggu, lengkap dengan kehadiran penar stripper laki-laki. Macklemore juga membuat tato baru yang didedikasikan untuk sang nenek.

Single ‘Glorious’ sendiri menampilkan vokal dari Skylar Grey. Ini merupakan lagu pertamanya tanpa kolaborator tetapnya, Ryan Lewis. Diperkirakan ‘Glorious’ akan terdapat dalam album studio Macklemore berikutnya. Terakhir kali Macklemore dan Ryan Lewis berkolaborasi adalah di album “This Unruly Mess I’ve Made” yang dirilis di tahun 2016 lalu dan merupakan susulan duet sukses mereka, “The Heist”.

Simak videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply