Trending News

Blog Post

Madonna Meminta Pengadilan Untuk Menghalangi Pelelangan Surat Pribadinya Dari Tupac Shakur
Music News

Madonna Meminta Pengadilan Untuk Menghalangi Pelelangan Surat Pribadinya Dari Tupac Shakur 

Madonna menuntut para petinggi sebuah rumah lelang New York untuk mencegah mereka menjual barang-barang bekasnya. Rumah lelang tersebut, Gotta Have Rock and Roll, merencanakan untuk melelang lebih dari 100 barang pribadi sang Ratu Pop, termasuk sebuah surat yang ditulis mantan kekasihnya, rapper Tupac Shakur, saat masih berada dalam penjara.

Sesi pelelangan rencananya akan dimulai pada hari ini, Rabu, 19 Juli. Tapi Madonna bersikeras agar proses pelelangan bisa dihentikan dan telah meluncurkan sebuah tuntutan hukum, meminta perintah darurat agar pengadilan menghentikan pelelangan. Menurut Madonna, sebagaimana yang tertulis di tuntutan tertulisnya yang diajukan pada Selasa, 18 Juli, ia tidak menyadari jika surat Tupac itu tidak lagi berada di tangannya dan tentunya hal ini membuatnya sangat terkejut.

Madonna lantas mengungkap tersangka yang “tega” mengambil barang-barang pribadinya ini dan kemudian berniat menjualnya. Ia adalah mantan temannya, seorang konsultan seni bernama Darlene Lutz. Menurut Madonna, Darlene bisa jadi mencuri barang-barang tersebut dari kediamannya.

Selain surat dari Tupac, barang-barang lain yang akan dilelang adalah seperti sisir dengan sisa rambutnya dan bahkan celana dalam yang belum dicuci (!), foto-foto pribadi, rekaman yang belum pernah dirilis, korespondensi dan bahkan buku cek pribadi.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui apakah pengadilan telah memberi keputusan apakah Gotta Have Rock and Roll secara resmi boleh menjual barang-barang tadi atau tidak.


Related posts

Leave a Reply