Trending News

Blog Post

Mandy Moore Berharap Bisa Kembali Ke Dunia Musik Di Tahun 2018 Mendatang
Music News

Mandy Moore Berharap Bisa Kembali Ke Dunia Musik Di Tahun 2018 Mendatang 

Saat ini Mandy Moore lebih berkonsentrasi dalam karirnya sebagai seorang aktris, yang baru saja menemukan titik momentumnya dengan kesuksesan serial “This Is Us” serta film layar lebar bergenre thriller, “47 Meters Down”. Namun bukan berarti Mandy melupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya begitu saja.

Mandy masih memendam kerinduan untuk merilis sebuah album, sebagaimana yang diungkapkannya pada majalah People. Apalagi dengan sedang berkibar dengan kencangnya nama Mandy di dunia entertainment, sehingga comeback ke dunia musik adalah sebuah pilihan yang masuk akal.

“Aku ingin kembali ke musik,” ungkap Mandy. “Saat ini aku tidak bergabung dengan label manapun, tapi aku telah menulis banyak lagu. Tahun depan, aku telah memutuskan untuk merilisnya.”

Meski begitu, jangan terlalu antusias dulu, karena ini bukan kali pertama Mandy berjanji akan melakukan comeback ke dunia musik. Di tahun 2015 ia menyebutkan pada Times Of India jika tahun 2016 akan menandakan kembalinya dirinya ke dunia musik, sebuah sisi dirinya yang telah lama vakum. Sayangnya Mandy gagal menepati janji tersebut, sehingga semoga saja kali ini ia tidak mengingkari janjinya.

Album terakhir Mandy adalah “Amanda Leigh”, sebuah album yang menandakan eksperimennya terhadap indie-pop dan dirilis di tahun 2009. Sudah cukup lama memang, sehingga sudah waktunya bagi penembang ‘I Wanna Be With You’ ini untuk menambah daftar di diskografinya.

Related posts

Leave a Reply