Trending News

Blog Post

Mariah Carey Akan Merilis Single Natal Baru, ‘The Star’
Music News

Mariah Carey Akan Merilis Single Natal Baru, ‘The Star’ 

Masih ada beberapa bulan lagi sebelum 25 Desember, alias Natal, datang. Tapi sang Diva Pop dan Ratu Natal, Mariah Carey, sudah mempersiapkan anthem Natal baru.

Nama Mariah dan Natal sudah melekat erat semenjak ia merilis single ikonik ‘All I Want For Christmas Is You’. Namun pada Rabu, 26 Juli, ia mengumumkan akan merilis single Natal lain tahun ini. Lagu tersebut berjudul ‘The Star’ dan akan menjadi soundtrack film animasi berjudul sama rilisan Columbia Records.

Dua penyanyi kenamaan, Kelly Clarkson dan Kristin Chenoweth, akan mengisi suara untuk film animasinya, yang berkisah tentang peternakan yang membantu terjadinya Natal yang pertama. Dengan para diva bersuara powerful ini bertugas sebagai pengisi suara, maka bisa dikatakan soundtrack film akan menjadi salah satu album yang sangat layak ditunggu tahun ini.

Memang belum diketahui apakah ‘The Star’ akan mencapai status klasik sebagaimana hit Natal Mariah sebelumnya, ‘All I Want For Christmas Is You’, hanya saja mengetahui ada vokal Mariah dalam menyanyikan lagu Natal lain sudah menjadi kabar menyenangkan.

Related posts

Leave a Reply