Trending News

Blog Post

Mariah Carey Akan Produseri Serial Yang Angkat Kisah Perjalanan Karirnya
Music News

Mariah Carey Akan Produseri Serial Yang Angkat Kisah Perjalanan Karirnya 

Mariah Carey memiliki kesibukan lain. Ia sedang mempersiapkan sebuah serial televisi yang akan mengangkat perjalanan karirnya mulai dari bawah hingga meraih ketenaran.

Deadline melaporkan jika Starz yang akan mengembangkan sebuah drama seri tentang pengalaman hidup Mariah tadi, dengan sang penyanyi akan menjabat sebagai produser eksekutif bersama sutradara yang juga sahabatnya, Brett Ratner.

Serial ini akan berseting di kota New York pada tahun 1986 dan akan berkisah tentang seorang penyanyi bi-racial berbakat berusia 16 tahun yang telah sukses melewati masa kanak-kanak yang sulit dan kemudian menjadi salah satu penyanyi perempuan terlaris sepanjang masa.

Nina Colman akan bertugas ganda sebagai penulis naskah dan sekaligus showrunner serial tersebut. Selain Mariah dan Brett, serial yang belum diketahui judul atau kapan tayangnya ini juga akan diproduseri oleh Stella Bulochnikov, Teri Weinberg dan John Cheng.

Ini bukan kali pertama Mariah memproduseri serial televisi. Sebelumnya ia juga telah menghasilkan sebuah seri dokumenter berjudul “Mariah’s World” yang membeberkan tentang gaya hidup Mariah. Dan dalam waktu dekat, akan ada sebuah film animasi yang diangkat dari salah satu hit klasik Mariah, ‘All I Want for Christmas Is You’.


Related posts

Leave a Reply