Trending News

Blog Post

‘Mi Gente’ Dari J Balvin & Willy Williams Siap Menyusul Sukses ‘Despacito’
Music News

‘Mi Gente’ Dari J Balvin & Willy Williams Siap Menyusul Sukses ‘Despacito’ 

Di pergantian millennia lalu, musik latin menjadi trend dan barisan artis latin pun terangkat namanya, seperti Shakira, Enrique Iglesias, Shakira, Marc Anthony, Jennifer Lopez dan Ricky Martin, di mana mereka sukses menjadi seorang mega-star. Setelahnya trend latin secara perlahan pun menghilang, meski kata orang sejarah kerap berulang. Maka tidak mengherankan jika kini secara perlahan tapi pasti trend latin kembali mengemuka.

Semenjak sukses ‘Despacito’ milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee, serta remix-nya bersama Justin Bieber, maka latin kembali menjadi sajian utama, di mananya banyak lagu latin lain mulai menarik perhatian. Sementara itu nama-nama penyanyi seperti Maluma dan Anitta pun mulai dikenal publik.

Kini siap menyusul adalah ‘Mi Gente’ dari J Balvin. ‘Mi Gente’ sebenarnya merupakan versi ulang buat dari lagu milik Willy Williams yang berjudul ‘Voodoo Song’, dan saat ini menjadi lagu paling banyak distreaming kedua di dunia setelah ‘Despacito’.

Lagu milik superstar asal Columbia ini mulai memasuki tip 50 di radio-radio dan menembus top 20 iTunes. Bahkan jika memperimbangkan sisi viral, dimana lagu mendapat 200 juta view dalam kurang dari sebulan, maka tinggal menunggu waktu saja bagi ‘Mi Gente’ untuk menyusul sukses besar ‘Despacito’.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply