Trending News

Blog Post

Mick Jagger Rilis Proyek Audio Visual ‘Gotta Get A Grip’ dan ‘England Lost’
Music News

Mick Jagger Rilis Proyek Audio Visual ‘Gotta Get A Grip’ dan ‘England Lost’ 

Di usianya yang ke-74 tahun ini, penyanyi dan frontman band Rock and Roll, Mick Jagger tetap nampak aktif dengan sederet kegiatan di industri musik. Kali ini, Mick Jagger merilis dua track terbaru, Gotta Get A Grip dan England Lost untuk proyek audio visual yang tengah digarap.

Kedua lagu tersebut, disebutkan oleh Mick Jagger dirilis sebagai bentuk luapan perasaan untuk banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Gotta Get A Grip dan England Lost merupakan hasil dari perasaan cemas, terutama akan perubahan suasana politik yang dialami langsung oleh sang penyanyi dan penulis lagu.

Di karirnya yang lebih dari 40 tahun, Mick Jagger memang tak diragukan lagi paham dan sangat ahli dalam meramu musik yang ia lahirkan. Mulai dari betotan gitar, lirik yang memiliki makna metafora yang luas dengan “gigitan” sentimen pribadi. Hingga bagaimana kedua track yang dirilis mampu memprovokasi sang pendengar dengan banyak perasaan yang kompleks.

Mick Jagger mengungkap dirinya menulis kedua track, Gotta Get A Grip dan England Lost pada bulan April lalu. Dan meskipun kedua lagu tersebut seharusnya dirilis bersama-sama dengan album baru, yang rencananya baru diluncurkan pada tahun depan, Mick Jagger justru membuat keputusan untuk meluncurkannya pada 27 Juli kemarin.

“Rasanya selalu menyenangkan untuk menjadi kreatif dan merilis sesuatu yang baru. Dan saya pun merasakan sebuah kenangan manis dari masa lalu dengan langsung meluncurkan track begitu saja. Tak perlu menunggu persiapan ini dan itu,” ungkap Mick Jagger.

Mick Jagger – Gotta Get A Grip/England Lost – Reimagined

  1. England Lost featuring Skepta
  2. Gotta Get A Grip (Seeb Remix)
  3. Gotta Get A Grip (Kevin Parker Remix)
  4. Gotta Get A Grip (Alok Remix)
  5. Gotta Get A Grip (Matt Clifford Remix)

Related posts

Leave a Reply