Multi Platinum Rock Band Lifehouse Rilis Kompilasi Greatest Hits Pertama

Oleh: naya - 16 Jul 2017

Lifehouse, band rock yang sudah meraih sederet penghargaan, termasuk plakat multi platinum akhirnya merilis album greatest hits pertama mereka. Album "Lifehouse: Greatest Hits" dirilis dalam bentuk CD dan juga digital pada 14 Juli kemarin. Perilisan album ini pun bakal disusul dengan tour konser yang dimulai pada bulan ini pula.

Album "Lifehouse: Greatest Hits" berisi total 18 track. Yang kesemuanya merupakan lagu-lagu hits yang pernah dirilis oleh Lifehouse. Termasuk juga hits mereka seperti “You and Me,” “First Time”, “Halfway Gone,” “Hurricane” dan “Hanging by a Moment,” yang pernah menjadi lagu rock paling banyak dimainkan di radio pada tahun 2001 lalu.

Band yang terdiri dari Jason Wade (lead vocals, guitar), Bryce Soderberg (bass, vocals) dan Ricky Woolstenhulme Jr. (drums, percussion) ini juga akan memulai promosi album "Lifehouse: Greatest Hits" di Fillmore Auditorium di Denver, CO pada 23 Juli. Setelah itu tur yang dilakukan bersama Switchfoot tersebut dijadwalkan berakhir di Masonic Auditorium di San Francisco, pada 10 September.

Sehari sebelumnya Lifehouse dijadwalkan untuk menggelar pertunjukan pula di Greek Theater di Los Angeles. Rencana jadwal tur dan show ini menyusul suksesnya pre-order dari album "Lifehouse" Greatest Hits". Dan juga pastinya untuk mengobati rasa rindu fans.

Lifehouse: Greatest Hits Track Listing

Hanging by a Moment

Sick Cycle Carousel

Breathing

Everything

Spin

Take Me Away

You And Me

Blind

First Time

Whatever It Takes

Broken (Radio Version)

Halfway Gone

Falling In

All In

From Where You Are

It Is What It Is

Between The Raindrops (featuring Natasha Bedingfield)

Hurricane

naya
More from Creative Disc