Trending News

Blog Post

Niall Horan Tidak Tertarik Mengikuti Jejak Harry Styles Terjun Ke Dunia Akting
Music News

Niall Horan Tidak Tertarik Mengikuti Jejak Harry Styles Terjun Ke Dunia Akting 

Selepas merilis album solo debutnya, Harry Styles kini juga akan merilis film yang menandakan debutnya di dunia akting, “Dunkirk”, sebuah film berseting Perang Dunia II karya maestro kenamaan Christopher Nolan, yang akan dirilis di pertengahan bulan ini.

Muncul pertanyaan, selain Harry, apakah ada anggota One Direction lain yang juga akan menyusul terjun ke dunia akting? Mungkin Liam Payne? Atau bahkan Zayn Malik? Tapi yang pasti bukan Niall Horan karena sang penyanyi ganteng asal Irlandia ini belum tertarik untuk berakting di depan kamera.

Menurut Niall ia masih tidak memiliki rencana untuk turut menggeluti dunia akting karena ia lebih memilih untuk memegang kontrol di tangannya sendiri sebagai musisi, ketimbang harus disetir oleh orang lain (sutradara misalnya) untuk mengekspresikan sisi kreatifnya.

“Aku rasa aku tidak memiliki kesabaran (untuk akting),” kata Niall kepada The Sun. “Banyak aktivitas menunggu. Sedang dalam musik, kau melakukannya dengan dirimu sendiri dan kau memiliki kontrol yang lebih banyak. Aku sedikit perfeksionis dan aku merasa aku sudah cukup puas dengan musik, jadi aku akan tetap di sini saja.”

Sejauh ini artis berusia 23 tahun ini telah merilis dua single solo, yaitu ‘This Town’ dan ‘Slow Hands’, yang masing-masing sukses menembus 10 besar di Inggris dan juga Irlandia. Niall sendiri tidak melulu mendedikasikan waktunya untuk proyek karir solonya semenjak One Direction vakum di akhir 2015. Ia juga membentuk Modest! Golf, sebuah perusahaan yang membantu mempromosikan pemain golf muda untuk mengembangkan karir mereka.


Related posts

Leave a Reply