Trending News

Blog Post

‘NU’EST’ Kim Jong Hyun Curhat Tentang Pengalaman Selama Jadi Kontestan Produce 101 Season 2
Music News

‘NU’EST’ Kim Jong Hyun Curhat Tentang Pengalaman Selama Jadi Kontestan Produce 101 Season 2 

Dari 98 total kontestan yang ada di ajang variety show Produce 101 season 2, Kim Jong Hyun menarik perhatian paling besar. Leader dan rapper dari boy band NU’EST tersebut dikenal dengan karismanya. Terlebih setelah menjadi team leader dari beberapa misi pada tiap-tiap eliminasi.

Meski akhirnya gagal untuk masuk ke 11 besar dan bergabung dengan boy band Wanna One, Kim Jong Hyun sukses mendapatkan banyak penggemar dari ajang pencarian bakat tersebut.

Dan kemarin, tepat setelah final concert Produce 101 season 2 digelar pada tangga 1 dan 2 Juli, Kim Jong Hyun pun melakukan Naver V App broadcast. Kehadirannya sendiri sudah sangat ditunggu. Terbukti dari adanya ratusan ribu fans yang menonton broadcast tersebut secara langsung.

Dikenal dengan sikapnya yang sangat rendah hati, Kim Jong Hyun berbicara banyak mengenai posisi leader yang ia dapatkan selama berada di Produce 101 season 2. Termasuk, meski memiliki 5 tahun pengalaman berada di atas panggung, ia tetap merasa gugup setiap kali harus tampil.

“Aku sangat penuh dengan rasa gugup ketika berdiri di atas panggung (Produce 101 season 2). Mungkin karena itu aku bisa melompat tinggi – karena menggunakan rasa gugup tersebut sebagai energi,”

#???? #??#??#??#??#?#JR

A post shared by pledis_boss (@pledis_boss) on

Jong Hyun juga mengungkap rasa bangga kepada member NU’EST lain, Hwang Min Hyun yang masuk ke dalam 11 besar dan akan debut dengan Wanna One.

“Sangat bangga. Aku merasa begitu bangga melihat Min Hyun dikenali dan disukai banyak orang. Dia sudah sangat bekerja keras, dan menangis sangat keras ketika tahu ia terpilih.”

Terakhir, Jong Hyun pun tak lupa menyebut terima kasih yang besar karena setelah bergabung di Produce 101, album NU’EST terjual habis, dan single Hello kembali masuk ke dalam chart.

Related posts

Leave a Reply