OneRepublic Rilis Lirik Video Klip "Truth to Power" Untuk ‘An Inconvenient Sequel’

Oleh: naya - 02 Jul 2017

OneRepublic baru saja meluncurkan lyric musik video untuk single terbaru mereka, Truth To Power yang merupakan lagu tema untuk film dokumentari besutan Paramount Pictures dan Participant Media film ‘An Inconvenient Sequel’. Film ini sendiri merupakan lanjutan dari dokumentari yang dibuat pada tahun 2007 lalu.

Personil band OneRepublic, Ryan Tedder diakui bukanlah pilihan pertama Vice President Al Gore dan produser T Bone Burnett untuk menulis lagu tema di film dokumentari terbaru mereka. Namun pada akhirnya, Ryan Tedder, dengan padangan yang berbeda menjadi penulis untuk lagu tersebut.

Ryan Tedder sendiri, mengungkap bagaimana ia mengambil sudut pandang mother of nature. Dengan metafora bumi sebagai seorang lover yang berbicara pada para habitatnya.

"Saya ingin beristirahat dari menulis lagu tentang diri sendiri. Jadi saya mengambil sudut pandang mother earth memutar balik keadaan kepada mereka yang menghianatinya," ujar Tedder mengenai lagu yang baru saja diluncurkan music video lyrics pada akhir minggu lalu.

Lagu tersebut sendiri, diakui selesai dalam hitungan setengah jam. Sebelum akhirnya direkam bersama dengan T Bone Burnett di studio United Studios, Los Angeles. OneRepublic membawakan lagu tersebut pertama kali di U2 Joshua Tree tour, hari Sabtu lalu di Cleveland FirstEnergy Stadium.

Sebelum nantinya juga akan dibawakan di Honda Civic 2017 bersama dengan  Fitz & the Tantrums dan James Arthur.

naya