Trending News

Blog Post

Pacha Festival Bali Hadirkan Line-up Steve Angello, Fedde Le Grand, Dipha Barus, dan Banyak Lain
Music News

Pacha Festival Bali Hadirkan Line-up Steve Angello, Fedde Le Grand, Dipha Barus, dan Banyak Lain 

Edisi pertama Pacha Festival Bali akan mulai digelar pada akhir minggu di hari Kemerdekaan nanti yaitu 18 Agustus 2017. Festival yang pertama kali dibuka ini nantinya akan digelar di most exclusive spot di Bali, di Anantara Seminyak Bali Resort.

Pacha Festival Bali menghadirkan tak hanya hiburan saja, namun juga perpaduan festival musik sekaligus summer party. Yang pastinya, akan memanjakan para penonton yang datang.

Di mulai dari venue saja, Pacha Festival Bali sudah menjanjikan sesuatu yang menarik dengan digelar di Anatara Seminyak Bali Resort. Yang mana nantinya akan langsung menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dari panggung utama. Tak berhenti di situ, para penonton pun juga bisa berpesta di pinggir kolam dengan iringan musik dari para DJ serta musisi yang dihadirkan.

Berbicara mengenai DJ serta musisi, Pacha Festival Bali menghadirkan sederet line up. Yang dijamin menjadi jaminan kemeriahan festival musik musim panas.

Highliner yang pertama jatuh pada Steve Angello. Namanya sendiri sudah tak asing lagi sebagai DJ dan produser musik multi platinum. Steve Angello pun dikenal mampu membawa suasana festival ke tahap berikutnya dengan kemampuannya di atas panggung.

Berikutnya juga terdapat Fedde Le Grand, yang sudah dikenal luas dengan aksinya di sederet festival serta dance floor. Selanjutnya masih ada beberapa nama lain, seperti Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Dipha Barus, Danny Wade, Moski Love, Justin Strikes, James Sullivan dan J Yap.

Related posts

Leave a Reply