Paris Hilton Umumkan Single Barunya, 'Summer Reign'

Oleh: admincd - 14 Jul 2017

Sosialita, model, DJ dan kadang-kadang penyanyi, Paris Hilton, akan segera meluncurkan parfum barunya yang diberi nama Rosé Rush. Dan tidak sekedar parfum, bersamaan Paris juga akan merilis single barunya yang berjudul 'Summer Reign'. Hal ini diungkap perempuan berusia 36 tahun ini melalui akun Twitternya:

Bahkan sebagai pemanasan ia pun memperdengarkan snippet untuk single bernuansa club anthem tersebut. "When it feels this good I come alive, when it feels this good I get so wild / When it feels this good, welcome to my summer reign," nyanyi Paris di ditengah hentakan synth.

Paris memang telah cukup lama mendengung-dengungkan album keduanya, setidaknya semenjak tahun 2013 saat ia merilis single 'Good Time'. Paris kemudian menyusulnya dengan bop lain yang bertajuk 'Come Alive' di tahun 2014. Disusul dengan 'High Off My Love' di tahun 2015.

Sepertinya Paris sudah memiliki cukup amunisi untuk sebuah album. Hanya saja ia belum mengumumkan tanggal perilisan untuk 'Summer Reign'. Namun kemungkinan besar akan dirilis pada Jumat ini.


admincd
More from Creative Disc