Trending News

Blog Post

Penampakan UFO Disebut Kesha Sebagai Salah Satu Yang Mempengaruhi Album “Rainbow”
Music News

Penampakan UFO Disebut Kesha Sebagai Salah Satu Yang Mempengaruhi Album “Rainbow” 

Bulan depan Kesha akan merilis album ketiganya yang sudah cukup lama dinanti-nantikan, “Rainbow”. Kini artis yang baru saja merilis single perdana untuk albumnya, ‘Praying’, mengungkap apa saja yang mempengaruhi pengerjaan album tersebut.

Dan salah satunya ternyata adalah penampakan piring terbang alias UFO alias Unidentified Flying Object. Hal ini diungkap Kesha saat menjadi bintang tamu di acara Zach Sang Show, di mana Kesha mengenang pengalaman extraterrestrial nya. “Aku sedang berada di Joshua Tree, dan sangat sadar,” katanya. “Biar aku tegaskan – amat sangat sadar. Aku rasa orang-orang akan berkata, ‘Dia berada di bawah obat-obatan’ atau semacamnya. Sama sekali tidak.”

Untuk jelasnya, simak wawancara Kesha tersebut yang dilansir melalui Billboard, di bawah ini:

“Aku melihat ke langit dan tampaklah beberapa pesawat luar angkasa,” ungkap Kesha “Aku berani bersumpah atas nama Tuhan, ada setidaknya lima hingga tujuh pesawat dan aku tidak tahu mengapa aku tidak mengambil foto atau semacamnya. Aku hanya melongo memandangi mereka. Aku sedang duduk di atas sebuah batu saat itu dan aku seperi, ‘Apa itu tadi?’ Aku mencoba untuk menebak-nebak apa mereka itu sebenarnya dan kemudian pesawat-pesawat itu berlalu. Dan kemudian mereka kembali.”

Salah satu lagu dalam album “Rainbow”, yang akan dirilis tanggal 11 Agustus, berjudul ‘Spaceship’. Bahkan cover-art untuk album “Rainbow” pun menampilkan serangkaian UFO. Lantas, bagaimana lagu ‘Spaceship’ ini? Tentunya baru bisa kita ketahui setelah bisa mendengar albumnya nanti. Untuk sementara simak dulu single terbarunya, ‘Praying’:

Related posts

Leave a Reply