Trending News

Blog Post

Pentagon Beri Kejutan Untuk Fans Dengan Rilis Single dan MV “To Universe”
Music News

Pentagon Beri Kejutan Untuk Fans Dengan Rilis Single dan MV “To Universe” 

Bukan hal yang baru memang bila group Kpop merilis video atau single khusus untuk fans. Biasanya, video dan single yang dirillis didedikasikan untuk hari jadi fandom atau malah untuk merayakan ulang tahun group. Namun boygroup rookie dari CUBE Entertainment, Pentagon rupanya tak merasa memerlukan alasan khusus untuk memberikan hadiah kejutan berupa single dan musik video untuk fans.

To Universe, merupakan salah satu track yang ada di album paling baru Pentagon, “Ceremony” yang dirilis pada bulan Juni lalu. Dan nyaris satu bulan setelah album tersebut dirilis, boy group yang dikenal luas dengan kedekatannya bersama fans ini pun merilis musik video To Universe.

Single To Universe ini sendiri merupakan sebuah track yang memang didedikasikan untuk fans. Bahkan sejak dirilis, To Universe sudah disebut-sebut sebagai fans song karena dibuat benar-benar untuk fans. Tak heran bila track ini menarik perhatian, selain track unggulan mereka Critical Beauty yang diluncurkan bersamaan dengan album.

Di musik video To Universe, nampak rekaman footage dari kegiatan 10 member Pentagon. Mulai dari ketika mereka travelling, berada di atas panggung untuk bertemu dan berinteraksi dengan fans, hingga ketika mereka tengah beraktifitas di backstage. Selain juga ditunjukan bagaimana kedekatan para member Pentagon satu sama lain.

Pentagon debut pada bulan Oktober 2016 lalu, dan sudah mendapatkan perhatian yang besar dari fans internasional maupun dari negeri asalnya sendiri.

Related posts

Leave a Reply