Trending News

Blog Post

Persiapkan Penerus TWICE, JYP Entertainment Bakal Buat Survival Show “Sixteen 2”?
Music News

Persiapkan Penerus TWICE, JYP Entertainment Bakal Buat Survival Show “Sixteen 2”? 

Menjadi salah satu bagian dari 3 agensi hiburan terbesar yang ada di Korea Selatan saat ini, JYP Entertainment bisa dibilang meraih sukses paling besar di kategori girl group. Dan ini tentunya berkat popularitas yang diraih oleh girl band besutannya, TWICE baik itu di Korea sendiri, hingga secara global.

Namun rupanya JYP Entertainment tak ingin hanya bertumpu pada kesuksesan TWICE saja. Agensi yang dimiliki oleh penyanyi senior Park Jin Young tersebut berencana untuk mencari penerus dari TWICE.

Setelah sebelumnya dikabarkan membuka audisi global untuk membentuk girl band baru, saat ini JYP Entertainment justru disebut berencana untuk membuat lanjutan dari survival show Sixteen. Yang kali ini, akan bekerja sama dengan stasiun televisi MNET.

Seperti diketahui, TWICE sebelumnya dibentuk melalui ajang survival show Sixteen. Yang akhirnya memilih 9 orang kontestan untuk membentuk TWICE. Suksesnya ajang Sixteen dan popularitas TWICE memang masuk akal bila JYP Entertainment akhirnya berencana mencari penerus TWICE dengan ajang survival show yang sama.

Namun ketika dikonfirmasi, perwakilan JYP Entertainment justru membantah adanya rencana untuk kembali membuat Sixteen 2. Meskipun, agensi yang juga membawahi GOT7 dan Day6 ini tak menyangkal adanya rencana untuk membentuk girl band baru melalui ajang survival show. Termasuk juga mengenai adanya kerja sama dengan MNET.

“Benar kami memang tengah berdiskusi untuk ajang baru dengan MNET, tapi itu bukan Sixteen,” tegas JYP Ent.

Related posts

Leave a Reply