Trending News

Blog Post

Pop-Rock Band Story Untold Rilis Musik Video Untuk Single Anyar “Delete”
Music News

Pop-Rock Band Story Untold Rilis Musik Video Untuk Single Anyar “Delete” 

Story Untold, band asal Kanada dengan 5 orang member tersebut baru saja merilis musik video untuk single terbaru. Delete dirilis pada 21 Juni lalu dan sudah menarik perhatian para pendengar. Terlebih Story Untold sendiri bukanlah band baru, setelah sebelumnya sempat menggelar tur di Amerika Utara dengan Simple Plan.

Menggunakan genre pop dan rock, Delete dari Story Untold memiliki lirik dengan makna dalam serta relatable dengan para pendengarnya. Diakui oleh sang vokalis, sekaligus founderDelete memang sengaja dibuat untuk menjadi “penyambung perasaan” melalui liriknya.

“Delete merupakan lagu dengan makna yang besar untuk saya. (Lagu) ini mengenai ingin mengakhiri sebuah hubungan. Namun setiap kali kamu mencoba, kamu selalu teringat pada masa-masa yang indah. Seakan kamu terperangkap dalam masa lalu tapi juga tahu segalanya tak akan sama lagi,” ungkap vokalis, penulis lagu, sekaligus gitaris dari Story Untold, Janick Thibault.

“Saya rasa banyak dari kita yang merasa terhubung dengan lagu ini, karena tak pernah mudah untuk meyakinkan diri sendiri bahwa beberapa hal seharusnya dilepaskan.”

Band yang terdiri dari Janick Thibault, Jessy Bergy (Lead guitar), Mehdi Zidani (Drums), Max Roll (Rhythm guitar, backing vocals), dan Aiden Von Rose (Bass guitar) ini pun berniat untuk merilis album terbaru pada thaun ini. Setelah sebelumnya meluncurkan album “Story Untold” pada 2016 lalu.

Related posts

Leave a Reply