Trending News

Blog Post

Produce 101 Season 2 Trainee, Samuel Kim Umumkan Tracklist dan Tanggal Debut
Music News

Produce 101 Season 2 Trainee, Samuel Kim Umumkan Tracklist dan Tanggal Debut 

Harus diakui, ajang pencarian bakat dari stasiun televisi MNET, Produce 101 season membawa banyak sekali perubahan. Tak hanya untuk para trainee yang lolos ke babak 11 besar dan bakal debut di boy band Wanna One, namun juga untuk trainee yang gagal menjadi pemenang. Dan Samuel Kim merupakan salah satunya.

Berada di peringkat 18 di final Produce 101 season 2, Samuel Kim justru dijadwalkan untuk debut pada bulan Agustus. Brave Entertainment, agensi yang membawahi Samuel Kim mengungkap sang trainee sebenarnya sudah menyiapkan 10 lagu baru, bahkan sejak sebelum bergabung ke Produce 101. Karena itulah mengapa Samuel bisa debut dalam waktu yang cepat.

Samuel Kim, dijadwalkan akan merilis debut album pada 2 Agustus 2017, tepat pada pukul 16:00. Albumnya sendiri akan berjudul “Sixteen”, yang merupakan usia Samuel saat ini.

Menariknya, album “Sixteen” nanti menggandeng sederet musisi dan penyanyi ternama. Untuk title tracknya sendiri, Samuel menggandeng rapper ternama, Changmo untuk track Sixteen. Samuel juga bakal berkolaborasi dengan dancer serta vokalis Kim ChunghaWith U. Kim Chungha sendiri merupakan mantan member girl group I.O.I yang merupakan besutan Produce 101 season 1.

Dari 6 track yang menjadi bagian dari mini album “Sixteen”, bakal ada dua track yang merupakan kolaborasi dengan rapper Mabooz dari Brave Entertainment pula.

Debut di waktu yang nyaris bersamaan dengan Wanna One membuat fans tak sabar untuk kembali menyaksikan interaksi dari para idol ini. Bagaimana dengan kamu?

Related posts

Leave a Reply