Ratapi Kematian Chester Bennington, 'EXO' Chanyeol Rilis Cover "Heavy"

Oleh: naya - 24 Jul 2017

Tak diragukan lagi, kematian vokalis band rock Linkin ParkChester Bennington di rumah pribadinya pada hari Kamis, pukul 9 pagi waktu setempat menghadirkan duka yang mendalam. Tak hanya untuk keluarga dan rekan dekat, namun juga untuk fans. Termasuk, para idol dari industri musik Korea Selatan.

Salah satu idol yang mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas kepergian Chester Bennington adalah rapper boy band ternama EXOChanyeol. Melalui instagram pribadinya, Chanyeol menuliskan pesan yang mengungkapkan rasa kehilangan dengan pemberitaan mengenai Chester Bennington.

Tak itu saja, rapper yang tengah sibuk dengan promosi album baru EXO tersebut pun mengunggah video cover dari lagu hits milik Linkin Park yang baru dirilis beberapa bulan lalu. Chanyeol mengunggah cover hits Heavy dengan iringan piano yang menyentuh.

Tak itu saja, suara serta penghatayan rapper dengan suara baritone yang berat tersebut pun seakan menggambarkan rasa sedih yang mendalam akan kepergian Chester Bennington.

"Musikmu akan selalu menginspirasiku. Beristirahatlah dalam damai," tulis sang rapper dalam caption untuk video cover ungggahannya tersebut.

Video yang diunggah satu hari lalu di Instagram tersebut pun sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Chanyeol pun tak hanya mendapatkan pujian untuk kemampuannya menyanyi, mengingat sejauh ini ia lebih dikenal sebagai rapper. Namun juga sentimen dari tribute yang begitu personal yang ia berikan untuk kepergian sang inspirasional vokalis.

naya
More from Creative Disc