Trending News

Blog Post

Red Velvet Beri Tambahan Hari Untuk Solo Konser Pertama Setelah Tiket Laris Manis
Music News

Red Velvet Beri Tambahan Hari Untuk Solo Konser Pertama Setelah Tiket Laris Manis 

Girl group paling bontot dari agensi SM Entertainment, Red Velvet mendapatkan banyak sekali perhatian dan cinta para penggemar untuk rilisan kali ini. Group yang baru saja meluncurkan album “The Red Summer” dengan single unggulan, Red Flavor ini pun berencana menggelar solo konser pertama mereka pada akhir promosi nantinya.

Menariknya, konser yang semula hanya akan digelar dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2017 nanti, diperpanjang hingga tiga hari. Girl group ini memberikan tambahan satu hari untuk solo konser tersebut, dengan membuka penjualan tiket untuk tanggal 18 Agustus.

Penambahan hari untuk konser ini, setelah tiket konser untuk dua hari sebelumnya, ludes terjual dalam waktu singkat. Dan banyak fans yang melayangkan tuntutan untuk perubahan lokasi konser ke area yang lebih besar. Atau untuk menambah hari pada konser.

Dan untungnya, permintaan tersebut dikabulkan oleh SM Entertainment. First solo concert untuk Red Velvet ini nantinya akan digelar penuh selama tiga hari berturut-turut pada 18, 19, dan 20 Agustus.

Di konser ini nantinya, Red Velvet akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Mulai dari Happiness, Dumb Dumb, Ice Cream Cake, hingga hits terbaru, Red Flavor. Antisipasi tinggi memang dirasakan oleh penggemar, mengingat saat ini lagu dari Red Velvet masih merajai tangga lagu setelah berminggu-minggu dirilis. Red Flavor bahkan bersaing dengan hits milik EXO, Ko Ko Bop di peringkat 3 besar Melon chart.

Related posts

Leave a Reply