Trending News

Blog Post

Resmi Keluar Dari AOA, FNC Entertainment Ungkap Ada Kontrak Dengan Choa
Music News

Resmi Keluar Dari AOA, FNC Entertainment Ungkap Ada Kontrak Dengan Choa 

Keputusan Choa, vokalis utama dari girl group AOA untuk keluar dari group yang membesarkan namanya mengejutkan fans dan publik. Terlebih, setelah mengumumkan dirinya bukan bagian dari AOA lagi melalui akun instagram resmi miliknya, agensi FNC Entertainment justru membantah kabar tersebut.

Namun saat ini, pada akhirnya agensi yang juga membawahi beberapa idol group lain itu pun memastikan bahwa Choa bukan lagi bagian dari AOA.

Yang membuat terkejut, FNC Entertainment justru membeberkan beberapa hal lain mengenai keluarnya Choa. Salah satunya, fakta bahwa sang penyanyi dengan suara khas itu masih terikat kontrak dengan agensi. Bahkan FNC Entertainment juga menyebut bagaimana mereka masih berdiskusi mengenai rencana promosi dan aktifitas Choa selanjutnya di industri hiburan.

“Choa hanya keluar dari AOA. Namun kontraknya dengan FNC Entertainment masih ada. Kami masih berdiskusi mengenai rencana aktifitas Choa selanjutnya.”

Dengan pernyataan tersebut seakan bisa dipastikan bahwa selanjutnya Choa akan debut kembali sebagai solo artis. Serta mungkin di variety show mengingat sebelumnya Choa sendiri cukup sering diundang menjadi pengisi acara.

Di sisi lain, FN justru membantah kabar bubarnya AOA setelah ditinggalkan oleh Choa. Agensi ini justru mengungkap ada rencana untuk merilis album baru AOA.

“AOA tidak akan bubar karena Choa keluar. Kami akan berdiskusi mengenai merilis album baru dan juga rencana promosi member AOA nantinya.”

Related posts

Leave a Reply