Trending News

Blog Post

Rilis Agustus, Album Baru Fifth Harmony Akan Menjadi Sebuah Self-Titled
Music News

Rilis Agustus, Album Baru Fifth Harmony Akan Menjadi Sebuah Self-Titled 

Album ketiga Fifth Harmony kabarnya akan menjadi sebuah self-titled. Hal ini diungkap para penonton di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, di mana mereka telah mengungkap judul album dan juga tanggal perilisannya, yaitu 25 Agustus.

Menyusul drama yang berlangsung di dalam Fifth Harmony, yaitu keluarnya Camila Cabello, serta aksi unfollow di media sosial, dan komitmen grup ini untuk memiliki kumpulan mereka secara utuh dan juga dalam penulisan lagu, masuk akal jika mereka mengejar sesuatu yang sederhana tapi kuat di album barunya. Bisa dikatakan jika album ketiga ini adalah sebuah proses kelahiran kembali, hingga sebuah self-titled memang pas.

Menurut Fifth Harmony, berdasarkan wawancara baru-baru ini bersama Billboard, mereka menulis lebih dari setengah lagu untuk album baru tersebut. Sedang kontributor lain adalah Monsters & Strangerz, Harmony Samuels, Sebastian Kole, Dreamlab, Poo Bear dan Skrillex.

Akan menarik apakah penampilan mereka di acara Jimmy Fallon akan mendongrak kepopuleritasan single terbaru mereka, ‘Down’, yang sampai saat ini masih belum meneumbus top 40. Meski begitu, rasa-rasanya cukup wajar jika mereka siap menyusul dengan menghadirkan single kedua.


Related posts

Leave a Reply