Trending News

Blog Post

Sedang Tidak Depresi, Adele Kesulitan Menulis Lagu Untuk Album Barunya
Music News

Sedang Tidak Depresi, Adele Kesulitan Menulis Lagu Untuk Album Barunya 

Adele rupanya sedang tidak memiliki mood yang diperlukan dalam penulisan lagu untuk album keempatnya. Musisi electronic Fatboy Slim mengungkap jika penyanyi ‘All I Ask’ tersebut merasa kesulitan untuk membuat musik dan menulis lirik karena sedang merasa sangat bahagia dengan kehidupannya.

Sang DJ berusia 53 tahun tersebut memang bertetangga dengan Adele, sehingga sering mengobrol antara tetangga dan berbagi informasi terkini tentang kehidupan mereka. Oleh karena itu, bisa dikatakan ia adalah sumber yang cukup bisa diandalkan untuk kebenaran kabar ini.

“Adele mengatakan padaku jika ia menemui kesulitan dalam mengerjakan album keempatnya,” kata sang musisi 53 tahun yang bernama asli Norman Quentin Cook tersebut kepada Daily Star. “Dia bilang: ‘Aku menulis semua lagu terbaikku saat sedang depresi dan aku sangat bahagia saat ini.'”

Adele memang dikenal berkat lagu-lagu balada penguras emosi (dan air mata). Album terakhirnya, “25”, dirilis di tahun 2015. Album sukses menjuarai tangga album di banyak negara dan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Album berisi 10 lagu tersebut menampilkan lagu mega hit ‘Hello’, serta ‘Send My Love (To Your New Lover)’ dan ‘Water Under the Bridge’.

Karena Adele kesulitan menulis lagu, maka tampaknya album baru ini nantinya memang akan lama lagi baru bisa dinikmati. Apalagi ia harus beristirahat karena mengalami kerusakan pita suara baru-baru ini.

Related posts

Leave a Reply