Trending News

Blog Post

“See You Again” Geser “Gangnam Style“ Sebagai Musik Video Paling Banyak Ditonton di YouTube
Music News

“See You Again” Geser “Gangnam Style“ Sebagai Musik Video Paling Banyak Ditonton di YouTube 

Setelah nyaris 4 tahun lebih menempati tahta sebagai Most Viewed on YouTube, musik video untuk mega hits Gangnam Style dari PSY akhirnya lengser. Posisi tersebut saat ini ditempati oleh lagu kolaborasi dari rapper dan penyanyi yang tengah naik daun, Wiz Khalifa dan Charlie Puth.

See You Again, merupakan lagu melankolis yang menjadi soundtrack dari film franchise Fast and Furious. Dan lagu ini sendiri mencatatkan angka 2,895,011,995 views di YouTube sejak diirilis pada tahun 2015 lalu. Di sisi lain, Gangnam Style hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 2,894,310,769 kali sejak pertama kali dirilis pada 2015 lalu.

Dengan perbedaan lebih dari 1 juta viewsSee You Again pun menggeser posisi Gangnam Style sebagai musik video yang paling banyak ditonton di YouTube. Selain itu, See You Again pun mencatatkan rekor sendiri, mengingat musik video ini hanya butuh 2 tahun untuk bisa menjadi The Most Viewed on YouTube. Yang mana gelar tersebut didapat oleh Gangnam Style dalam waktu yang lebih lama.

Di sisi lain, video ketiga yang menjadi “ancama” untuk posisi kedua video tersebut diatas adalah mega hits milik Luis Fonsi, Despacito. Dirilis pada bulan Januari 2017 lalu, Despacito sudah mencatatkan 2,481,151,113 views di YouTube. Dan diprediksi masih akan terus meningkat mengingat tingginya popularitas hits tersebut saat ini dan akan segera menyusul See You Again dan Gangnam Style.

Related posts

Leave a Reply