Trending News

Blog Post

Selena Gomez Berikan Nuansa Aneh Dan Kinky Di Video ‘Fetish’
Music News

Selena Gomez Berikan Nuansa Aneh Dan Kinky Di Video ‘Fetish’ 

Hanya beberapa hari setelah ulang tahunnya, Selena Gomez merilis visual untuk single barunya, ‘Fetish’, yang menampilkan Gucci Mane. Sang mantan bintang Disney menerjemahkan judul lagunya dalam level baru untuk klip ‘Fetish’, di mana di dalamnya ia terlihat melakukan banyak hal-hal aneh seperti mengunyah pecahan gelas, sabun bahkan lipstik.

Video yang disutradarai oleh Petra Collins ini dimulai dengan Selena yang tampak berjalan gontai di sebuah kawasan suburban yang sepi sembari membawa sebuah kantong belanjaan. Sang penyanyi berusia 25 tahun kemudian menunjukkan sisi gelapnya saat mulai memasuki rumah. Ia membanting kantong belanjaanya ke dinding sebelum merangkak di meja makan, sementara air mengucur dari atas.

Sebenarnya agak absurd, sementara video menampilkan Selena dalam tingkah laku yang aneh, namun di bagian lain ‘Fetish’ terasa mengeluarkan aura kinky dan sensual. Bahkan Selena tak melewatkan untuk memamerkan kilasan putingnya di balik gaun kuning yang dikenakannya di adegan tertentu.

‘Fetish’ merupakan susulan untuk single Selena sebelumnya, ‘Bad Liar’, dan akan menjadi bagian dari album barunya yang diperkirakan akan dirilis di tahun ini juga. Ditulis bersama Leland dan Chloe Angelides, ‘Fetish’ diniatkan sebagai evolusi dalam musikalitas seorang Selena Gomez, sebagaimana yang disebutkannya, ia mau lagunya terdengar tidak seperti yang biasa ia kerjakan sebelumnya.

Simak video ‘Fetish’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply