Trending News

Blog Post

Setelah 3 Member BTOB Lain, Giliran Hyunsik Rilis Solo Track “Swimming”
Music News

Setelah 3 Member BTOB Lain, Giliran Hyunsik Rilis Solo Track “Swimming” 

BTOB masih konsisten dengan solo project “Piece of BTOB” yang diumumkan pada fans sejak awal tahun lalu. Setelah sebelumnya merilis solo track dari tiga member, Peniel, Lee Changsub, dan Jung Ilhoon, kali ini giliran sang vokalis, Hyunsik yang meluncurkan single solo Swimming.

Dirilis secara resmi pada tanggal 27 Juli kemarin, single solo keempat dari member BTOB ini mengusung konsep yang berbeda dari tiga rilisan sebelumnya. Yang juga merupakan tujuan dari project ini sendiri, dimana masing-masing member diharapkan mampu menghadirkan sisi lain dari diri mereka.

Hyunsik, vokalis yang diketahui condong ke sisi musik tradisional merilis Swimming yang kental dengan elemen musik indie. Sentuhan genre musik rock untuk Swimming pun menjadikan lagu ini lebih spesial.

Terlebih lagi, seperti yang diungkap oleh Hyunsik pada salah satu siaran V Live satu hari sebelum tanggal rilis, Swimming seperti juga 3 lagu lain yang dirilis oleh member BTOB merupakan lagu yang didedikasikan untuk fans sepenuhnya. Hyunsik bahkan melakukan siaran V Live khusus sembari berendam di dalam bath tub penuh busa untuk merayakan perilisan single itu sendiri.

“Lagu in benar-benar dibuat untuk fans,” ungkap Hyunsik, “Aku akan bersyukur bila akhirnya banyak orang yang mendengarkan lagu ini, namun aku membuatnya sepenuhnya untuk fans. Dan semoga, pendengar yang menyukai genre musik indie dan rock bisa menikmati lagu ini pula.”

Related posts

Leave a Reply