Trending News

Blog Post

Setelah Aksi Menari Malas-Malasan Menjadi Viral, Mariah Carey Hadirkan Pertunjukkan Istimewa Di Residensi Las Vegas Terakhirnya
Music News

Setelah Aksi Menari Malas-Malasan Menjadi Viral, Mariah Carey Hadirkan Pertunjukkan Istimewa Di Residensi Las Vegas Terakhirnya 

Sepertinya Mariah Carey kerap menjadi headline news di tahun ini. Mulai dari lip sync gagal di Tahun Baru, sampai yang paling mutakhir, aksi panggung sang Diva yang terlihat malas-malasan dalam menari di konser residensi Las Vegasnya di Senin malam kemarin. Video yang merekam “adegan” tersebut kemudian sontak menjadi viral.

Di video tersebut tampak Mariah yang setengah hati saat menggerakkan tubuhnya mengikuti irama lagu, sembari senyum kaku menghiasi wajahnya. Padahal para penari latar sudah cukup atraktif dalam menghadirkan aksi panggung mereka. Kurangnya rasa antusiasme sang penyanyi ini memang sangat terlihat, sehingga tidak heran jika ia pun mendapat kecaman setelahnya, meski banyak juga netizen yang menganggap videonya lucu dan menggelikan.

Mungkin untuk “membayar” kekecewaan yang sempat muncul, maka Mariah membalas dengan menghadirkan aksi panggung yang memukau di konser berikutnya, yang berlangsung pada Selasa malam yang lalu. Para penonton yang memenuhi Caesar’s Palace sangat terhibur dengan aksi enerjik Mariah di konser yang menandakan sebagai malam terakhir untuk residensinya tersebut.

Dengan busana mencolok, leotard dan fishnet yang memperlihatkan lekuk tubuhnya secara jelas, Mariah terlihat bergemerlapan di bawah sorotan lampu, saat menghadirkan barisan lagu demi lagu hit klasiknya.

Berbanding terbalik dengan malam sebelumnya, Mariah tampak interaktif dengan para penari latarnya yang gagah, tampan dan seksi. Salah satu dari mereka membuka atasannya dan mempertontonkan perut yang kotak-kotak sembari menggoda Mariah yang dengan sportif meladeni.

Related posts

Leave a Reply